Cara Mudah Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Pada Windows

Cara Mudah Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Pada Windows
Cara Mudah Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Pada Windows
Ketika sobat selesai menginstall sebuah aplikasi milik sobat, biasanya akan secara otomatis Shortcut dari aplikasi tersebut muncul di dekstop milik pc/laptop sobat. Namun jika sobat perhatikan baik-baik secara detail maka ada tampilan berbentuk tanda panah pada bagian Shortcut dibawah aplikasi milik sobat. Jika hal ini sobat merasa terganggu disini KomShare8 akan memberikan tutorial mengenai Cara Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Pada Windows.

Langkah-langkahnya sobat bisa simak baik-baik berikut ini:

1. Langkah pertama sobat buka Run dengan menekan tombol Windows + R, lalu setelah sobat membuka Run tersebut sobat bisa mengetikkan Regredit kemudian sobat enter.


2. Lalu langkah selanjutnya akan muncul tampilan Registry Editor, setelah itu sobat masuk ke folder HKEY_CLASSES_ROOT pilih Inflike. Untuk mempercepat pencarian Inflike sobat bisa menggunakan tombol L pada keyboard milik sobat.


3. Setelah itu kemudian sobat klik kanan dan rename Is Shortcut menjadi Is Shortcuts seperti pada tampilan gambar yang sudah Komshare8 berikan untuk sobat dibawah ini.


4. Langkah terakhir sobat tutup jendela Registry Editor dan sobat restart pc/laptop milik sobat, Dan tara liat hasilnya sobat berhasil Menghilangkan Tanda Panah Shortcut Pada Windows milik sobat.


Gimana cukup mudah bukan sobat, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat sekalian yang mempunyai masalah/risih dengan adanya Tanda Panah Shortcut Pada Windows sobat, Cukup sekian tutor dari KomShare8 tunggu update artikel terbarunya ya sobat Terimakasih.
Advertisement