Tips cara Mengatasi Menu Start Windows 10 Stuck Fullscreen

Tips cara Mengatasi Menu Start Windows 10 Stuck Fullscreen
Tips cara Mengatasi Menu Start Windows 10 Stuck Fullscreen
Berbagai macam komentar positif sampai negatif telah bermunculan saat ini tentang hadirnya windows 10. Disertai dengan beragam pertanyaan tentang beberapa masalah yang bermunculan setelah update ke Sistem Operasi terbaru milik perusahaan Microsoft ini. Tetapi kebanyakan pula yang berkomentar baik (Positif) itu adalah dikarenakan kembalinya Menu Start yang menjadi salah satu ciri khas dari Windows tersebut dan memberikan sebuah tampilan baru yang mempesona. Sedangkan yang berkomentar kurang baik (Negatif) disini dikarenakan mereka belum terbiasa menggunakan Windows ini.


Mungkin salah satu penyebab masalah yang sering bermunculan disini adalah dikarenakannya Menu Start Windows Stuck Di Fullscreen. Tapi sadar atau tidaknya apa yang telah mereka perbuat dengan secara tiba-tiba Start pada menu Stuck dibagian Fullscreen setelah melakukan Restart ternyata disini belum juga ada perubahan. Dan disini KomShare8 akan membantu kalian untuk Mengatasi Windows 10 Yang Stuck Pada Fullscreen.

1. Sobat bisa masuk pada bagian menu start, kemudian pilih menu setting. Jika tidak muncul dibagian menu start, sobat bisa mengklik dibagian menu bar yang tersedia dipojok kiri atas.


2. Lalu pada bagian menu Setting, silahkan sobat pilih System. Karena disini nanti sobat akan dibawa ke berbagai tampilan pengaturan tentang layar notifikasi, dan hal lain yang berhubungan dengan Sistem Windows 10 pada perangkat yang sobat miliki.



3. Pada bagian System Setting, sobat pilih Tablet Mode yang berada tepat dibagian sisi kiri. Lalu setelah itu sobat periksa Toggle tulisannya seperti ini “Make Windows More Touch-Friendly When Using Your Device As A Tablet”. Apakah posisinya sudah ON? Jika posisinya sudah ON maka sobat tinggal ubah saja ke posisi OFF.


Langkah selanjutnya adalah sobat tutup semua aplikasi yang berjalan, lalu sobat coba kembali mengakses  Menu Start. Dan lihat hasilnya, semoga artikel ini dapat membantu sobat untuk mengatasi masalah Menu Start Windows 10 Yang Stuck Pada Fullscreen.
Advertisement