Cara Mempercepat Download Di Android Hingga 100% Ampuh Tanpa Di Root

Cara Mempercepat Download Di Android Hingga 100% Ampuh Tanpa Di Root
Cara Mempercepat Download Di Android Hingga 100% Ampuh Tanpa Di Root
Hai sobat Kembali lagi bersama KomShare8 kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial mengenai Cara Mempercepat Download Di Android Hingga 100% Ampuh. Karena saat ini teknologi pada android sangat pesat tumbuh kembang dikalangan masyarakat tentunya hal ini juga sangat diperlukan dengan adanya fitur kecepatan koneksi pada internet yang mungkin sobat akan gunakan untuk mendownload file-file penting untuk kebutuhan sobat sendiri.

Download merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh sebagian besar orang dengan menggunakan layanan jaringan koneksi internet, akan tetapi sayangnya di Negara Indonesia ini jaringan koneksi untuk kecepatan koneksi internetnya jauh berbeda dengan Negara-negara di dunia contohnya saja pada Negara Korea Utara yang mempunyai kecepatan koneksi internet rata-rata 14Mbps, namun untuk di Negara Indonesia apabila sobat ingin mendapat koneksi super cepat seperti itu sobat harus berlangganan sebuah ISP yang harganya tentu tidak murah.

Dan ada salah satu cara untuk memaksimalkan hasil download untuk android sobat tanpa harus memiliki kuota yang banyak dan tentunya cara ini pun berhasil. Lalu bagaimanakah Cara Mempercepat Download Di Android Hingga 100% Ampuh.

Cara Mudah Mempercepat Download Di Android

1. Pertama sobat download dulu Aplikasi Super Download di Google Playstore milik sobat lalu install aplikasi tersebut di android sobat.


2. Dan setelah sobat berhasil menginstall Aplikasi Super Download, selanjutnya sobat buka aplikasi tersebut dan sobat akan melihat tampilan aplikasinya seperti dibawah ini. Tampilan gambar yang disajikan pada Aplikasi Super Download ini memang dibuat sangat simple agar tidak mengganggu para pengguna aplikasi tersebut, karena biasanya Aplikasi Android banyak sekali setelah selesai di download ada iklan yang muncul dan tentunya itu sangat mengganggu penggunanya. Dan untuk mendownload dengan kecepatan tinggi menggunakan Super Download maka yang harus sobat lakukan adalah Mengcopy Paste link download tersebut ke Aplikasi Super Download.


3. Untuk mendapatkan link dari file yang akan sobat download caranya cukup mudah, yaitu sobat tinggal membuka saja browser yang sobat gunakan pada android milik sobat. Jika sobat sudah menemukan file yang ingin sobat download maka langkah selanjutnya adalah Copy Link tersebut yang nantinya akan di paste dan di download menggunakan Super Download.


4. Selanjutnya sobat kembali ke Aplikasi Super Download dan sobat paste link yang sobat ingin download tadi ke Aplikasi Super Download di kolom yang sudah disediakan. Jika sudah silahkan sobat tekan tombol OK untuk memulainya.


5. Silahkan sobat tunggu maka akan secara otomatis filenya akan berjalan.


6. Sekarang file sudah mulai berjalan dan secara otomatis file tersebut akan masuk ke dalam perangkat android milik sobat, dan lihat hasilnya begitu sangat mudah bukan Mendownload Aplikasi Menggunakan Super Download.

Sekian informasi yang dapat KomShare8 berikan untuk sobat semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat, apabila sobat juga ingin menggunakan 2 jaringan sekaligus maka sobat memerlukan akses root terlebih dahulu. Namun tanpa di root juga Cara Mempercepat Download Di Android Menggunakan Aplikasi Super Download dapat dilakukan dengan mudah.
Advertisement