Cara Menghentikan Auto Like Instagram Paling Ampuh

Cara Menghentikan Auto Like Instagram Paling Ampuh
Cara Menghentikan Auto Like Instagram Paling Ampuh
Auto like adalah program yang bisa mendapatkan like secara cepat walaupun followers akun Instagram kita masih sedikit bahkan belum ada. Jadi mudahnya, auto like bisa menambah jumlah like yang banyak dalam waktu sekejap secara instan. Nah loh, mie instan aja harus dimasak dulu baru bisa dimakan walau namanya sudah jelas ada instannya. Auto like biasanya disediakan melalui jasa (orang yang menjual like) atau melalui sebuah website auto like.

Jika Anda mengetikkan keyword auto like Instagram di Google, maka akan banyak sekali website-website penyedia like yang muncul. Jumlah pencarian keyword tersebut adalah 165.000 volume per bulan. Dari data ini bisa disimpulkan bahwa pengguna Instagram masih sangat banyak yang menggunakan website auto like, terbukti dengan jumlah pencarian yang sangat menakjubkan tersebut.

Cara Menghentikan Auto Like Instagram

Ketika akun Instagram Anda terkena auto like, sangat terlihat kok tanda-tandanya. Yang paling menonjol adalah akun Anda tanpa diketahui melakukan like pada postingan Instagram teman Anda, padahal Anda tidak melakukan like apapun. Selain itu, ada lagi yaitu akun Anda melakukan like pada postingan akun orang lain yang tidak Anda kenal. Jika Anda mengalami ciri-ciri tersebut, maka selamat akun Anda telah terkena auto like.

Jujur saja, saya dulu pernah menggunakan program auto like pada sebuah website. Jika Anda lihat pada akun instagram saya @charisfitriyanto maka di situ akan nampak jelas jumlah like yang saya dapatkan lebih banyak daripada jumlah followers saya. Dulunya, akun saya tanpa sepengetahuan saya tiba-tiba melakukan like pada postingan orang yang tidak saya kenal (bukan orang yang saya follow). Dan saya mulai curiga terkena auto like, ternyata benar. Lalu saya mengambil langkah yang saya bisa untuk mencoba menghentikan auto like tersebut. Dan alhamdulillah, akun saya sekarang sudah normal lagi.

Cara Menghentikan Auto Like Instagram

Cara menghentikan auto like instagram ini saya bilang ampuh karena telah berhasil memulihkan akun instagram saya sehingga tidak lagi terkena auto like. Cara-cara yang saya lakukan hanyalah cara sepele yang semua orang bisa lakukan. Kalau pingin tahu, silahkan lihat cara-cara berikut ini.

1. Ganti Username dan Password Instagram

Saya yakin, semua pengguna Instagram pasti sudah tahu cara mengganti username dan password akun. Caranya cukup mudah, jika Anda belum tahu saya akan memberikan caranya secara singkat.

Cara mengubah username Instagram:

  1. Login ke akun Instagram Anda.
  2. Kemudian buka Profil Instagram Anda.
  3. Lalu pilih Sunting Profil atau Edit Profil.
  4. Pada bagian Username silahkan ganti dengan nama sesuai keinginan Anda.
  5. Selesai.

Cara mengubah password Instagram:

  • Login ke akun Instagram Anda.
  • Kemudian buka Profil Instagram Anda.
  • Pilih icon Gear (Setting) di pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih Change Password. (Ganti dengan password yang menurut Anda aman dan mudah diingat)
  • Selesai.

Dengan melakukan cara simple ini, semoga saja auto like pada akum instagram Anda sudah hilang. Untuk mengetesnya, silahkan Anda tunggu selama 24jam terlebih dahulu untuk memastikannya. Kalau sudah tidak melakukan like otomatis, maka selamat Anda telah berhasil menghentikan auto like Instagram. Namun jika belum berhasil, silahkan coba cara berikutnya.

2. Hapus Akun di Website Auto Like

Cara ini bisa Anda lakukan dengan mengunjungi website auto like Instagram yang pernah Anda gunakan. Jika sudah, cari di pengaturan akun. Jika ada yang berhubungan dengan akun Instagram Anda, langsung hapus saja (bisa username atau alamat email) karena kemungkinan besar itu merupakan akar permasalahannya.

Cara menghapus akun di website auto like berbeda-beda. Silahkan Anda coba-coba saja, ingatlah bahwa tiada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita mau berusaha.

 3. Ganti Akun Instagram Baru (Opsional)

Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan jika gagal menggunakan cara-cara di atas, silahkan buat akun Instagram baru saja. Tapi ingat, jangan pernah sekali-sekali login pada website auto like agar akun Anda aman dari auto like.

Cara ketiga ini hanya opsional saja (pilihan). Anda bebas mau membuat akun baru atau mempertahankan akun lama.

Semoga artikel mengenai cara menghentikan auto like Instagram ini bisa bermanfaat dan membantu permasalahan auto like Instagram Anda. Jika Anda tidak berhasil menggunakan cara ini, mungkin akar permasalahanya berbeda dengan saya. Oh iya, masih banyak cara lain yang lebih ampuh kok untuk menghentikan auto like Instagram (tapi mungkin belum ditemukan).
Advertisement