Cara Unreg Menghentikan Sedot Pulsa Axis

Cara Unreg Menghentikan Sedot Pulsa Axis
Cara Unreg Menghentikan Sedot Pulsa Axis
Axis merupakan kartu perdana yang saya gunakan sejak 2013. Hingga sekarang masih sering saya gunakan dan juga diisi pulsa. Terkadang, ketika baru saja beli pulsa dan saya cek, pulsanya berkurang sendiri, padahal belum saya gunakan sama sekali. Rasa jengkel pasti adalah, masa baru beli pulsa kok langsung tersedot gitu aja.

Tersedotnya pulsa yang saya alami bukanlah yang pertama, sudah beberapa kali saya mengalami pulsa yang berkurang sendiri. Tapi pada waktu itu memang saya biarkan dulu saja, siapa tahu cuma beberapa kali saja dan tidak akan terus menerus. Eh ternyata setiap beli pulsa tersedot terus, yaudah deh langsung bertindak agar pulsa tidak tersedot lagi.

Cara Unreg Menghentikan Sedot Pulsa Axis

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel mengenai cara menghentikan sedot pulsa Axis dengan cara unreg paket yang tidak Anda ketahui dan juga tidak Anda daftarkan sebelumnya.

Cara Menghentikan Sedot Pulsa Axis

Pada dasarnya, pulsa Axis tiba-tiba tersedot karena adanya paket tidak diketahui yang terdaftar dalam nomor Anda. Jadi setiap Anda isi ulang pulsa, secara otomatis pulsa tersebut digunakan untuk memperpanjang paket yang tidak diketahui tersebut.

Sebelum membahas mengenai cara menghentikan sedot pulsa Axis, tidak ada salahnya membahas mengenai penyebab pulsa Axis tiba-tiba berkurang. Berikut ini adalah beberapa penyebab pulsa Axis berkurang sendiri.

1. Salah Klik Link

Saya tahu Anda semua adalah pengguna internet. Saya juga tahu Anda semua pernah mendownload file dari internet. Pertanyaan saya, pernahkan Anda melihat banyak tulisan Download dalam satu halaman website? Jika pernah, maka itulah salah satu penyebab pulsa Axis sering tersedot.

Begini, tulisan download yang ada dalam sebuah website bukan semanya link download yang asli. Ada beberapa link yang jika diklik maka otomatis mengarah ke pembelian konten menggunakan pulsa kartu Anda. Pernahkah Anda melakukan itu? Jika pernah, maka wajar saja ketika pulsa Anda sering tersedot sendiri.

2. Membalas SMS Promo

Setiap kartu pasti ada promo (tidak jelas) yang sering dikirimkan melalui SMS, termasuk kartu Axis. Promo yang ditawarkan memang sangat menarik seperti pulsa gratis, mobil gratis, uang ratusan juga, dan lain sebagainya. Dalam SMS tersebut, pasti Anda disuruh untuk membalas dengan sebuah kode yang ditentukan.

Jika Anda sekali saja membalas SMS tersebut, maka Anda sudah gabung dengan promo tersebut. Perlu Anda ketahui, promo tersebut tidak bisa dikatakan beneran, malah bisa saja penipuan. Yang ada pulsa Anda malah tersedot terus karena promo tersebut bersifat berlangganan, jadi setiap minggu/bulan harus memperpanjang dan otomatis akan memotong pulsa Anda.

Nah, itulah beberapa penyebab kenapa pulsa Axis Anda bisa tersedot. Sebenarnya masih banyak sih penyebab-penyebab lainnya, tapi yang kelihatan baru dua penyebab diatas.

Cara Unreg Layanan Penyedot Pulsa Axis

Jalan satu-satunya agar pulsa Anda tidak tersedot lagi adalah dengan cara unreg (menghentikan) layanan tersebut. Sebenarnya cara ini sangat mudah, namun banyak juga yang belummengetahui. Nah, berikut ini adalah langkah paling mudah unreg layanan penyedot pulsa Axis.

  1. Ketik *123#
  2. Kemudian pilih My Info.
  3. Setelah itu pilik Stop Paket.
  4. Nah, disini Anda akan menemukan beberapa paket yang tidak Anda daftarkan seperti gambar dibawah ini (Video2 3sms/mg Rp.6600).

    Cara Menghentikan Sedot Pulsa Axis
  5. Pilih paket tersebut dan langsung stop paket.

Setelah melakukan cara diatas, Anda akan mendapatkan SMS yang beisikan Anda telah berhenti dari paket tersebut. Dengan melakukan cara ini, maka pulsa Anda tidak akan berkurang (tersedot) lagi. Gambar diatas hanya satu contoh layanan penyedot pulsa, masih banyak layanan-layanan lain yang bisa menyedot pulsa Anda. Pokoknya jika Anda merasa ada paket yang tidak pernah Anda daftarkan, langsung stop saja.

Nah, mungkin hanya ini saja artikel yang dapat saya sampaikan mengenai cara unreg atau menghentikan sedot pulsa Axis. Semoga bisa bermanfaat dan pulsa Axis Anda tidak tersedot lagi.
Advertisement