Cara Install VPN di Android

Cara Install VPN di Android
Cara Install VPN di Android
Cara Install VPN di Android - VPN adalah koneksi antar jaringan secara pribadi atau private melakui jaringan public atau internet. VPN bida di terapkan di device apapun baik di komputer laptop maupun di Android. Untuk Install VPN di android sangatlah mudah karena saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang menyediakan fitur untukVPN ini. Lalu apa sebenarnya fungsi VPN ini, dan bagaimana cara menerapkannya, silakan ikuti langkan barikut ini.

Dengan VPN kamu bisa membuka situs apapun loh, walaupun situs itu di blokir oleh pemerintah. Sebagai contoh saat ini kejadian setalah Pemilu Indonesia 2019 pemerintah membatasi penggunaan sosial media, nah banyak orang yang melakukan install vpn di android agar Whatssapp tidak error dan bisa kembali mengirim gambar atau video.

Jadi bagi kamu yang ingin menginstall VPN di android harap gunakan dengan bijak ya, jangan di salah gunakan untuk membuka situs situs terlarang atau malah dijadikan untuk kembali menyebarkan hoax kebencian. Gunakanlah Install VPN di Android ini untuk kegiatan bisnin online ini agar kembali lancar atau komunikasi penting lainnya. 

Cara Install VPN di Android

  1. Download Turbo VPN disini. 
  2. Silakan kamu Install Turbo VPN
  3. Jika sudah silakan buka dan pilihla Agree serta perijinan lainnya.
  4. Maka akan muncul tampilan seperti dibawha ini, maka klik lah Icon Wortel untuk melakukan koneksi dengan VPN.


Maka kamu sekarang sudah berhasil terkoneksi dengan VPN, Harap gunakan dengan bijak ya. Demikianlah Tutorial Cara Install VPN di Android, semoga bermanfaat yaa,,,

Advertisement